"...Enjoy to visit here :) ..."

Senin, 02 Juli 2012

LIBUR TELAH TIBA




Tidak terasa, sekarang kita sudah mulai memasuki masa liburan semester bagi para pelajar maupun mahasiswa. Biasanya liburan seperti ini dimanfaat kan untuk berlibur ke beberapa tempat wisata seperti ancol, ragunan, monas, dll. Berikut beberapa alternative yang dapat kamu ambil untuk melewati liburan kamu, yuk kita simak…

1.      ANCOL
Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol ini terdapat di daerah Jakarta Utara. Disini banyak sekali sarana rekreasi yang disediakan, dari DUFAN, ATLANTIS, GELANGGANG SAMUDERA, SEA WORLD, PANTAI KARNAVAL, PANTAI FESTIVAL, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untukmasuk ke ancol kita cukup mengeluarkan uang sebesar 15ribu untuk dapat masuk ke ancol nya.

2.      Museum Fatahillah
Ada juga alternatiflain, kita bisa mengunjungi museum fatahillah yang berada di dekat stasiun kota. Disana selain kita bisa berwisata sejarah, kita juga dapat menambah pengetahuan melalui kunjungan ke museum ini. Disana tidak hanya museum fatahillah saja, namun masih ada museum keramik, museum wayang dan museum bank mandiri, yang letaknya tidak berjauhan.

3.      MONAS (monument nasional)
Monument nasional atau biasa kita sebut dengan monas, juga bisa kita jadikan salah satu alternative liburan kita loh. Letak monas yang berada di pusat kota mempermudah kita untuk mengunjunginya. Disana selain monas itu sendiri, kita dapat melihat pemandangan air mancur bergoyang yang sangat menakjubkan. Disana kita juga bisa melakukan aktifitas olahraga speerti lari pagi, futsal atau bulu tangkis.

4.      Kebun binatang Ragunan
Banyak keluarga yang datang ke kebun bianatang ragunan untuk berlibur. Selain dapat mengenalkan berbagai macam hewan kepada anak-anak, kebun binatang raguanan juga merupakan tempat wisata yang cukup murah dan sangat menyasyikan loh.

5.      Kebun Raya Bogor
Bila kamu ingin suasana yang sejuk dan terlepas dari suasana penatnya perkotaan, kamu bisa memilih untuk berlibur ke kebun raya bogor. Selain tempatnya yang sejuk, disini kita juga bisa dapat mengenal lebih jauh tentang tumbuh-tumbuhan. Bagi yang suka fotografi, tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk melakukan pemotretan loh, selain Susana nya yang asri dan indah tempat ini juga banyak lokasi lokasi yang bagus banget buat pemotretan.

6.      Curug Cilember (tujuh air terjun)
Letak curug yang agak sedikit mendekati daerah puncak membuat suasana di sekitarnya menjadi sangat sejuk dan nyaman untuk berlibur. Tiket masuk yang terbilang murah dan pemandangan alam yang sangat indah membuat kita merasa relaxs berada disana. Disana terdapat tujuh air terjun yang letaknya berjauhan. Selain itu disana juga terdapat tempat penangkaran kupu-kupu yang sangat menarik perhatian. Apabila kita ingin menginap disana kita dapat emnyewa villa yang telah tersedia disana, atau kita dapat membawa tenda tersendiri dan berkemah di dekat air terjun curug ke tujuh tersebut.
Inilah beberapa alternative yang dapat anda perhitungkan untuk rencana liburan anda, semoga bermanfaat.  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar